Melepas PutihAbu-abu

Tepatnya pada tanggal 30 Mei 2012 Gue diwisuda bersama temen-temen di Gedung Serba Bisa  milik STKIP Pasuruan,

rasa senang,sedih campur disitu, dan gue berharap semoga itu bukan hari terahir ngobrol, bukan hari terahir berjabat tangan, deelel. dan dengan waktu 4 jam itu gue puas2sin lihat wajah2 guru dan temen gue, dan gue hanya bisa berkata "buat guru2ku semoga mereka diberikan kesabaran dalam memberikan ilmu pada adik2 kelasku, dan buat sahabat dan temanku selamat tinggal dan jaga baik2 dirimu walau kita jauh dan semoga kita sukses bersama, Amin..."#Dalam hati.

ini kenangan gue dan teman-teman saat menggambar diri, selepasnya naik panggung wisuda,

sempet bergambar meski acara baru dimulai
sahabat2 gue
kiri sudah S.Kom (guru gue) dan kanan calon S.Kom (tahun depan mungkin)
merem melek lihat ini
 Sedikit aja gambarnya ya.!

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

9 komentar:

  1. Wiih asyiknya wisudaan nih/.. met yaa

    BalasHapus
  2. Selamat yah, Momen wisuda adalah salah satu momen yang sulit dilupakan..

    BalasHapus
  3. ya kak, betul itu. terimakasih atas ucapannya.
    dan juga terimakasih atas kunjungannya.!

    BalasHapus
  4. Wisuda menandakan satu jembatan keberhasilan sudah dilewati
    selamat yach

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kak.! semoga kedepannya lebih baik.
      terimakasih kak....

      Hapus
  5. ya kak.! semoga kedepannya lebih baik.
    terimakasih kak....

    BalasHapus
  6. saat baca tulisan loe yang gini "buat guru2ku semoga mereka diberikan kesabaran dalam memberikan ilmu pada adik2 kelasku, dan buat sahabat dan temanku selamat tinggal dan jaga baik2 dirimu walau kita jauh dan semoga kita sukses bersama, Amin..."#Dalam hati." haruu bgt gue.. teringat teman2 gue SMP SMK,,
    semoga kedepan nya baik ya setelag di wisuda inii. :) tetap semangatt untuk menuntut ilmuu.. :)

    BalasHapus
  7. ya kak,
    semangat untuk jadi mahasiswa tahun depan....
    hehe.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.