PutihAbu-abu OHh...

Tanggal 26 Mei 2012 adalah hari pengumuman kelulusan siswa SLTA se-Indonesia.
Alhamdulillah semua siswa di sekolahku (SMKN Winongan) lulus,

Dua hari kemudian setelah kelulusan, aku dan temen-temen ngadain pesta ngecat diri (pilox),
entah uang dari mana tiba-tiba banyak pilox dan spidol dengan ragam warnanya yang ada ditangan mereka,
dan semuanya pada tukeran tanda tangan yang ditulis di baju masing-masing, tapi waktu itu aku sengaja gak pakai seragam PutihAbu-abu, bukan gak sengaja sih.. tapi takut sama orang tua, karna mereka gak ngebolehin aku ikut berpiloxria, meskipun itu aku ngerasahin senang,gembira sama sahabat-sahabatku.
SEERRUU POKOKNYAA. . . .

temen-temen pesta pilox ke seragam dan rambut
mulai kiri: irvan.adimbang ceper (kakak sepupuku)
dua orang sahabatku : gangek dan maki (mantan ketua osis)
ini gue (tengah-tengah) yang gak berani pakai PutihAbu-abu

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.