Assalamualaikum Maret 2016

Selamat malam..

Blogger, itu identik dengan tulisan, foto, video, dst..
Lah.. apa gue bisa disebut blogger ?

Sungguh sudah lamaa gue nggak nulis di sini..

Blog ini gue buat sekitar akhir tahun 2012, sampe sekarang sudaaahhh... *hening sejenak*..  Hampir berumur 4 tahun.. gilaaa mennn... 4 tahunn...
Kalau diibaratkan ayam.. sudah ngejual berapa keturunan gue, dapet duit banyak, bisa beli paket internet, bisa ngajak jalan gebetan. Hehe..
Sungguh betapa gobloknya gue.

Maret 2016.

Bulan yang sangat istimewa buat gue.
Gimana nggak istimewa, yang pertama, bulan maret adalah bulan kelahiran gue, kedua, bulan maret tahun ini ada gerhana matahari total di Indonesia, dan yang ketiga, cinta lama bersemi kembali diantara gue dan si doi, aassekkk..

Tapi di setiap ada kebahagiaan pasti ada penderitaan.

Yaapp..
Penderitaan kita (gue dan si doi) itu ketika setiap ada teman yang minta di traktir atas kembalinya gue di pelukan si doi.

Traktiran.
Ditujukan kepada teman, sahabat, saudara yang lagi menerima kesenangan atau ke happy an *LOL*.

Sampai disini yahh..
gue bakal nyeritain lagi hal hal dan kisah yang bukan inspiratif  selanjutnya..
          ........................................

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

5 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.