Kisah Asmara Gue

Di akhir bulan maret dan bulan april gue akan ceritain semua kisah asmara yang pernah gue alami, mulai dari SD sampai udah gede,
.....
Oke, gue ceritain kisah asmara gue mulai yang unyunyu, yaitu waktu SD, ya benar SD !
Nggak tahu itu cinta monyet bukan kalau asih SD ?
Masih SD aja udah tahu apa itu cinta, apa itu cewek cantik (emang apaaan cewek cantik ? Semacam kue ?)

Langsung aja...  Cewek yang gue suka waktu SD namanya Ainun (nama asli) satu kelas sama gue, nama legkapnya Ainun Uswatun Hasanah, baguskan namanya ? apalagi anaknya, mirip Nikita Willy waktu ingusan, emang Nikita Willy pernah ingusan ?

Gue suka Ainun sejak kelas 4 SD, oh ya.., sebenarnya gue dulu sekolah bukan di SD tapi MI (Madrsah Ibtidaiyah) setara dengan SD, cuma bedanya di MI lebih kental agamanya.
Gue yang cupu nggak bisa ngapa-ngapain cuma bisa ngelihat dia dari kejauhan, waktu kelas 5, gue lupa waktu kelas 5 apa gue masih suka sama ainun apa nggak ? Ya sudahlah gue ceritain waktu kelas 6, udah gede kan kelas 6 itu, udah bisa disebut cinta monyet dong ? Hehehe.... Kelas 6, rasa suka itu tumbuh lagi, nggak tahu siapa yang memupuknya, tiba-tiba udah gede, mungkin mang ojo yang kasih pupuk.

Gue dulu pernah nyelipin surat di loker mejanya, yang isinya tentang perasaan hati gue, besoknya dikelas gue ramai banget issu tentang surat misterius itu, hehehe... emang sengaja nggak gue kasih nama, dia dan teman-teman ceweknya mencaritahu tulisan siapa yang ada disurat itu, mereka menanyakan ke beberapa cowok di kelas, termasuk gue, tapi gue jawab nggak tahu, padahal dihati gue bicara "itu tulisanku, aku sangat mencinta kamu". Setalah kejadian itu gue nggak pernah ngobrol sama dia, kecuali waktu pinjem penghapus doang, hehehe....

Selang beberapa bulan ada berita yang nggak enak gue dengar, dia jadian sama cowok yang kebetulan satu kelas sama gue dan dia, mereka saling umbar kemesraan dalam kelas, gue hanya bisa diam dan menikmati pemandangan yang kampret banget, sumpah gue kesel banget lihatnya.

Lama-lama gue sudah terbiasa dengan kemesraan mereka di kelas, jadinya nggak ada efek lagi tuh, terus akhirnya gue bisa move on dari ainun dan gue bisa bermain ria waktu SD dulu.

Bukan kata-kata bijak, "buat pembaca yang masih SD sudahlah jangan main yang namanya cinta dulu, masa SD masa bermain guys, kuasai dunia lu mumpung masih SD, buat pembaca yang sudah diatas SD jagain adik SD lu, larang mereka main cinta dulu, mending main bentengan aja".
****
Cerita asmara gue yang unyu waktu SD.  next post cerita asmara waktu gue SMP >>

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.