Kamar Ke Dua Gue

Bulan februari 2013 tepatnya.


Gue kost di daerah Wonokoyo Timur Kec. Beji Kab. Pasuruan, kalau pembaca ada yang mau mampir, silahkan, tapi bawa cemilan sendiri-sendiri ya.!!

Letak kost gue agak strategis, fasilitasnya juga lumayanlah kayak kost-kost yang lain.
 
Strategis, dekat dengan masjid, enak kalau mau sholat.enak juga bisa buka buka puasa disana kalau lagi ramadhan, sambil irit juag sih, dekat pemakaman, dekat pertokoan, enak kalau mau ngutang, nggak enak kalau ditagih tiap minggu, dekat jalan besar, biasanya kalu lagi suntuk di kost aku main ke jalan lihatin orang bocengan, dekat asrama kost cabe-cabean, aman dari banjir juga lh.

Fasilitas,.nggak kalah keren dengan apartemen-apartemen mewah, kost gue ada pintu dan jendelanya, ada kasur dan bantal gulingnya, temboknya juga ada, kamar mandinya ada dua, tetep aja ngantri kalau pagi, pokoknya keren dehh..

Gue disana nggak sendiri, nggak berani gue kost sendiri, lu coba bayangin di kamar sendirian nggak ada yag ngehibur, nggak ada tempat curhat, nggak ada yang nyegah minum obat nyamuk waktu galau, nggak ada yang dipeluk waktu guling dipinjem tetangga, nggak ada penyelamat waktu grombolan banci datang, belum lagi digodain tetangga sebelah bisa-bisa gue nggak perawan lagi, #Stopp.
Suyudi (nama tidak disamarkan) adalah cowok, teman satu pabrik, teman satu kamar gue, tempat curhatan gue, dia orang yang selalu ninaboboin gue kalau mau tidur, thakns sobat.!!Yang gue suka ketika dia tidur, bunyi musik yang selalu gue denger kalau lagi insomnia, bunyinya eeekkhhoohhh...eeekkhhoohhh.....  #PissSob.Temen gue lebih suka tidur dibawah, dilantai ? iya dilantai, tapi ada matrasnya, awalnya gue heran, kenapa dia nggak berani tidur seranjang dengan gue,  pernah gue tanya sama dia, ternyata dia lebih suka tidur dibawah, lebih dingin katanya, bukan nggak berani seranjang dengan gue, emang sih.. badan dia sedikit besar dari gue.

Selain ada kelebihan, ada juga kekurangan,
kekurangan di kamar ke dua gue yaitu nggak ada shower dikamar mandinya, kan nggak enak kalu mau galau-galauan di kamar mandi yang nggak pakai shower, gue pernah tanya tuh sama ibu kost, gini #Riffing.
Riffingnya :
Gue        : Bu, kamar mandinya nggak ada showernya ya ?
Ibu Kost : Nggak ada nak ! Emang kenapa ? (penasaran baget)
Gue        : Nggak enak aja kalau nggak ada showernya buk, nggak bisa galau-galauan di kamar mandi.
Ibu Kost : Oohh,gitu ya..., yang sabar ya, insya allah tahun depan ibu pasangin shower di kamar mandi.
Gue        : Asseekk,,, (prasaan seneng).
Ehh,,, udah satu tahun ternyata belum ada juga shower di kamar mandi, mau gue tanya lagi percuma, pasti jawabannya "yang sabar nak...", udah nggak apa-apa meski nggak dipasang shower di kamar mandi kost, gue masih tetap bisa bergalu dengan shower di kamar mandi masjid, meski harus ngumpet-ngumpet dulu takut ada yang lihat.

Oke, sudah ya... besok lanjut gue ceritain beberapa gebetan di pabrik tempat gue bekerja.
Hooamm...

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.