Setengah Tahun Lebih

~Kretek-kretek *Muterin pinggul kekanan-kiri*.
.......   ~diam sejenak,  Sumpah capek bener gua habis bersih2 blog, mulai dari nangkap tikus, nangkap kecoa, nangkap cabe-cabean dkk, terus nyapuin debu, ngepel dkk.
Nggak kerasa lama banget gua ninggalin blog ini, laammaa baangeett *Setengah tahun lebih, bayangin aja gimana nyeseknya blog gua, mungkin dia kalau bisa ganti akun dia akan nyari akun lain buat ngegantiin gua, apalagi kalau blog gua manusia, mungkin sejak pertama gua tinggalin tiap malam mutar lagunya
Dadali - Disaat Aku Mencintaimu, terus nangis diatas kasur sambil peluk guling, keesokannya dia curhat sama teman kelasnya dan nangis di meja paling belakang, ungtung aja dia nggak hidup.Meski begitu gua ngerasa bersalah banget telah ninggalin dia begitu lama, gua janji nggak akan niggalin dia lagi, nyesel gua.
Disini gua mau minta maaf sama dia *blog gua."Blog gua minta maaf yee,,, maaf atas gua tinggalin lu selama ini, maaf gua nggak pernah sms, telepon atau yang lainnya, gua ngggak punya simpenan kok, beneran, sayang gua hanya untuk kamu blog, gua janji nggak akan ninggalin lu lagi, janji ~peluk monitor dan kecup kening monitor, maafin ya....".#SemogDiaNgerasainKecupanGua.

Oke sekarang gua akan mulai mengetik kejadian-kejadian setahun yang lalu #LookBack.

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.