Gak penting sih, tapi ini yang buat aku semangat

Lama banget dah aku gak nulis blog, 1/2 tahun lebih #lumayan lama yee... sebenarnya artikel ini gak penting banget, persis sepertinya judulnya ! tapi ini yang bikin aku semangat nulis blog lagi. "kenapa tiba-tiba pingin nulis bllog lagi ? " kenapa yah.! ada sedikit rasa iri sama blog teman-teman yang selalu update terus ceritanya, aku mau update juga gak bisa, gara-gara sibuk sama cari beras nan sebongka berlian (~kumat dah), dan kali ini aku coba dengan sekuat hati nan tenaga (~kumat lagi) nulis blog lagi, meski belum tau mau nulis apa.! dan ahiryna ada bisikan judul posting diatas dah, dan aku terusin nulis isinya, sempet bingung dan berfikir mau berapa lembar aku nulis ini, muncul lagi sebuah bisikan "jangan banyak-banyak dah, kan gak penting postingannya" betul juga itu (pegang kepala dan berfikir), gak usah banyak-banyak dululah kan gak penting. sekian dulu yee, mau cari beras nan berlian dulu.

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.