Coba Beberapa Jurus untuk Masuk PTN, Tapi hasilnya "gagal banyak%"

Waktu itu, sebelum tes SNMPTN....

Gue lakukan beberapa jurus agar diterima di PTN Indonesia, diantaranya : belajar dan berdoa,

sampai lungset
gue lakukan cara itu setiap hari, bahkan tes SNMPTN kurang 1 jampun masih baca contoh2 soalnya, meski tak mudeng dengan apa yang gue baca itu.

Tanggal 12 juni 2012 di Kota Malang, tes SNMPTNpun dimulai.
dan rata2 gue mampu menjawab 20% dari semua mapel yang diujikan (beneran deh), didalam 20% itu harapan gue yang sangat besar yaitu bisa diterima.

Setalah te hari terakhir gue,Imam,Budi,Azhar dan mbak Il (mereka temen2 gue yang ikut tes) langsung tarik gas untuk kembali ke kediaman masing2, eh sebelum pulang kita sempet mampir ke warteg dulu untuk ngisi bahan bakar.

*Di rumah,
Gue sering melakukan jurus yang no.2 yaitu : berdoa, berdoanya setiap kali selesai sholat, jadi dalam satu hari gue berdoa sebanyak 5x, total semuanya 5 x 22 hari (hari menunggu pengumuman) sama dengannya dihitung sendiri yah.!!

*Bulan juni 2012,
Temen gue teriak jam +- 19.00(tapi dalam sms) Pengumuman SNMPTN sekaranggg..!!! tanggal 06 juni 2012.... yang aslinya tanggal 07 dimajuin oleh panitianya, langsung bergegas dan gue tarik gas ke rumah Azhar untuk melihat pengumuman, ternyata benar sekarang.!
dengan tangn gemeteran ngetik no.ujian dan tanggal lahir, lalu gue takan enter  loadingpun terjadi dan badanpun mulai berkeringat, akhirnya loading selesai dan muncul tulisan MOHON MAAF, PESERTA ATAS NAMA M.HAIKALUS SHOMADANI DENGAN NOMOR PESERTA BLABLABLA DINYATAKAN TIDAK DITERIMA PADA SNMPTN TAHUN 2012..

Kecewapun menyelimuti gue saat kembali ke rumah, pulangnya gak ngegas lagi tapi gue tuntun itu motor sampai rumah.
UHft

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.