Mirip, tapi jauh dari kemiripan

Yeahhh...
Selamat pagi, pagi yang indah buat semuanya.

Ini kali pertamanya gua post ditahun ini, semoga bisa bertahan.

Ini asli.
Ini bukan rekayasa, lu nggak kenal gue, dan gue juga nggak kenal lu, lu nggak dibayarkan untuk ini, ok.. kita langsung saja..., lu fokus, tatap mata saya, #lah kenapa malah main sulap.

Kembali ke cerita, foto itu asli pas gue lagi tidur di kreta, kemudian ada temen gue usil ambil foto pas gue tidur, sebenarnya gue malu dan mau gue del foto ini, tapi setelah pikir pikir keren juga, lalu gue minta foto itu, dan gue jadikan foto bbm.

Sedangkan foto Al gua dapet dari temen bbm, waktu itu gue pasang foto pas lagi tidur, eh... malah dikirim foto Al pas tidur juga oleh contac bbm yang gue nggak kenal, entah dia dapet dari mana foto itu, entah Al itu foto pas tidur beneran atau bohongan, kata temen bbm, foto gue mirip dengan foto Al, gue seneng ada orang yang ngatain gue mirip artis, meski itu cuma waktu tidur. Thanks bro...

Gue jadi berfikir, jangan jangan Al meniru foto gue pas tidur, tidur sama sama merem, pakai headset, cuma beda tempatnya aja, gue dikereta dan dia di pesawat.

Gue dan Al, mirip tapi jauh dari kemiripan,  mungkin banyak yang nggak terima, terutama fans gue. Ahahaha #kampret.

Banyak kritik ketika foto gabungan itu gue upplod, gue dikatain domble *istilah jawa ngowe, padahal Al juga domlbe, sebenarnya difoto itu Al juga domble, coba lu perhatikan lebih jeli, Al agak menahan sedikit bibirnya menggunakan gigi, biar tidak kelihatan kalau dia domble juga, ahahaha... #maaf bro Al.

Udah ya.. mau mandi dulu, terus k kampus.

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.