Alhamdulillah Mahasiswa

Bersyukur kepada Tuhan YME, gue diberi kesehatan yang cukup selama ini dan gue bersyukur juga blog gue masih bernyawa. Terimaksih tuhan atas semua ini.

Ok. Sekarang gue jadi mahasiswa loh... ahahahaha...
Awal  jadi mahasiswa seneng banget, rasanya tuh sini #pegangdada, banyak teman baru, meski gue nggak kenal satu persatu.

Mahasiswa, kedengerannya keren, keren bagaimana gitu.. Coba lu bayangin, jam belajar yang tak tentu, kesana kemari bawa buku ~meski nggak tahu apa isi buku itu~ nyamperin kakak senior cewek yang super cuek, minta pin dan nomor [ahahahaha].#dimanaletakkerennya.

*Jam kuliah aktif*
Satu minggu. Gue rasa kenapa kuliah itu gini yah ? Tiap hari tugas .. tugas .. tugas .. dan tugas. Nggak ada henti-hentinya tugas menyerang gue, tapi untung tugas itu nggak gue lawan sendirian, banyak temen-temen yang bantu, meskipun banyak juga yang nggak bantu *kampret*.

Bukannya gue nggak sanggup untuk melawannya sendiri ~sombong dikit~ tapikan sebagai makhluk sosial kita perlu bergotong royong, gue suruh temen-temen untuk gotong dan gue yang tidur *hahahaha*, nggaklah kasihan.

Ekonomi Syariah, itu prodi yang gue ambil di Univ. Yudharta Pasuruan.
Kenapa ambil prodi itu ? Bukannya dulu ngebet Informatika ?
Yap... Pertanyaan yang bagus.
Kenapa yah.. mungkin para calon IT udah banyak dan gue nyerah untuk jadi IT, ahirnya gue putusin untuk belajar ekonomi yang islam, semoga ini jalan terbaikku, Amin...

                             ***

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.